Acer Rilis 3 Laptop TravelMate Timeline Full Akses 3G


Acer telah merilis system bisnis terbarunya, termasuk tiga laptop TravelMate Timeline yang didukung oleh kehandalan daya tahan baterainya. Seri laptop TravelMate Timeline ini merupakan laptop slim yang didesain untuk memberikan performance tinggi dalam paket laptop ultra tipis dan format warna hitam yang stylish. Model laptop TravelMate Timeline ini menurut Acer memang digunakan untuk melengkapi model Aspire Timeline, yang telah diluncurkan bulan April lalu.

Ketiga model laptop terbaru Acer TravelMate Timeline tersebut yakni tipe 8571, 8471 dan 8371, dengan masing-masing memiliki ukuran display 15.6 inch, 14 inch, dan 13.3 inch. Sebuah akselerator grafis ATI Mobility Radeon juga menjadi pilihan dari ketiga laptop. Ketiganya berbasis processor hemat energy Intel Core 2 Duo SU9600 1.6GHz, dengan memory DDR3 4GB dan pilihan harddisk 500GB, atau sebuah SSD Intel 80GB.

“Timeline ini merupakan desain laptop yang ultra tipis, ditambah dengan kelebihan daya tahan baterainya, layar LED, dan juga teknologi PowerSmart.” ungkap Paul Dutton, business manager untuk produk Acer. Teknologi PowerSmart menggunakan software untuk optimasi system guna menambah daya tahan baterai hingga 8 jam untuk model TravelMate Timeline ini. Untuk laptop TravelMate 8571 dibandrol harga sekitar £609, tipe 8471 seharga £599, dan £579 untuk tipe 8371. Ketiganya dilengkapi dengan memory 3GB dan harddisk 250GB. Acer TravelMate Timeline ini juga hadir dengan wireless 3G sebagai pilihan koneksinya.

Sumber : beritanet.com

0 komentar:

Posting Komentar

Return top