Mouse unik dengan 18 tombol

Ketika berpartner dengan komunitas OpenOffice.org, War Mouse telah mengumumkan peluncuran OpenOfficeMouse, sebuah mouse dengan multi tombol didesain untuk product office open source pertama di dunia. Dengan desain patent, mouse tersebut terdiri dari 18 tombol, sebuah joystick analog, dan support untuk 52 command. Hardware OpenOfficeMouse ini menyediakan kecepatan lebih cepat dan user interface lebih efisien untuk aplikasi OpenOffice.org, seperti Writer dan Calc daripada icon konvensional, menu pull down, dan hotkey.

OpenOfficeMouse ini memiliki profil default untuk 5 core aplikasi OpenOffice.org, yang berbasis 662 juta datapoint dengan fasilitas tracking ke OpenOffice.org 3.1. Profil mouse tersebut dapat dikustomisasi dengan software setup OpenOfficeMouse. Kustomisasi dan setup tersebut juga akan menjadi project open source di bawah GNU Lesser General Public License versi 3 di kuarter pertama 2010. Default profil untuk 20 game dan aplikasi juga ada dalam software OpenOfficeMouse, yang akan menyimpan 63 profil secara bersamaan dalam flash memory mouse berkapasitas 512KB.

OpenOfficeMouse merupakan salah satu mouse yang terintegrasi dengan joystick analog, mirip seperti Xbox 360, dan untuk pertama kalinya dapat menggunakan joystick tersebut sebagai keyboard. Dalam mode 3 joystick sebagai keyboard, user dan menambah 16 tombol berbeda atau macros di joystick, yang menyediakan kemudahan mouse untuk bergerak di spreadsheet yang besar di Calc atau di game epic World of Warcraft.

User dapat membuka aplikasi dari desktop dan dalam browsing Internet dengan satu tombol, lalu tutup browser dengan double click tombol yang sama. Di OpenOffice.org Writer dan Calc, user dapat memiliki macros yang powerful di tombol satu baris dan fungsi sederhana seperti Bold, Undo, dan Format Cell. Untuk permainan game World of Warcraft atau Call of Duty juga sangat berguna, karena user memiliki 16 command hanya dengan 1 click, dan 72 icon di 6 halaman action hanya dengan 2 kali double click mouse. Untuk informasi lebih lanjut dapat ke website OpenOfficeMouse (OpenOfficeMouse.com). OpenOfficeMouse ini juga support dengan system operasi Windows, Linux, dan Macintosh dengan harga kisaran $74.99.


sumber : beritanet.com

0 komentar:

Posting Komentar

Return top