Bakso Krikil


Kota Purwokerto, menurut kami (tim Doyan Makan) kota ini selalu memiliki tempat kuliner yang menarik. Banyak makanan kuliner dari yg sudah terkenal sampai tempat-tempat baru yang menawarkan keunikan tersendiri. Kami mendapatkan referensi dari teman yang tinggal di Purwokerto, ada tempat makan baru yang unik dan memiliki pelanggan setia dalam waktu singkat. Namanya Bakso Krikil.

Namanya yang unik, pasti bukan sembarang Bakso. Siang itu, untuk melanjutkan wisata kuliner kami di kota Purwokerto, kami memutuskan untuk mencoba Bakso Krikil, yang berlokasi di Jl. Sumampir, Purwokerto. Warungnya sederhana, terlihat cat nya masih baru. Bakso Krikil baru berjualan pada tahun 2008, pemiliknya bernama Ibu Susi. Beliau berjualan dari jam 10 sampai jam 8 Malam. Dalam sehari bisa menjual 200 - 300 mangkok.

Kalian pasti penasaran kan kenapa disebut bakso Krikil. Hehe, ya disebut kerikil karenan ukuran baksonya yang super mini. Dalam satu porsi ada sekitar 30 - 40 bakso. Ditambah dengan potongan kulit tahu, mmm nikmat banget lho rasa kuahnya. (yd)

Lokasi:
Bakso Krikil U-Nik
(Khas Magelang)
Jl. Riyanto No.91 - Sumampir
Purwokerto
Telp: 0281-7684004

Menu:
1 Porsi Bakso Krikil Komplit Rp. 5.000,-
Gratis 3K (Kupat-Kerupuk-Klanting)
Khusus makan ditempat

Jam Buka:
10.00 - 20.00

Sumber : doyanmakan.com

0 komentar:

Posting Komentar

Return top