Menikmati kopi Joss Di Yogyakarta


Hari itu saya dan teman-teman masih wisata kuliner di Yogyakarta, dan tujuan kami berikutnya adalah Kopi Joss. Ada yang tau engga tentang Kopi Joss ini? Hehe saya juga baru tau dari teman saya yang tinggal di Yogya.

Kopi Joss ini ada di Angkringan Lik Man, lokasinya ada disamping Stasiun Tugu Yogyakarta. Di Angkringan ini menjual nasi kucing, gorengan dan kopi. Nah yang ingin saya ulas adalah Kopi Joss ini, karena sangat unik.

Kopi Joss adalah kopi panas yang di bubuhkan arang yang masih menyala ke dalam kopi tersebut. Kemudian di aduk-aduk dulu sebelum diminum. Dan menurut saya rasanya jadi lebih pekat dan lebih nikmat dari kopi biasa. Kalau anda sedang berada di Yogyakarta, cobain minuman unik yang satu ini.


Lokasi:
Angkringan Lik Man
Jl. Wongsodirjan
Sebelah Stasiun Tugu
Yogyakarta


Menu:
Nasi Kucing + Aneka Gorengan + Kopi Joss Rp. 10.000

0 komentar:

Posting Komentar

Return top